DPW Partai NasDem Usung 3 Nama sebagai Cagub DKI Jakarta

Logo Partai NasDem
Logo Partai NasDem. (Sumber : nasdem.net)

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah partai politik (parpol) dirumorkan telah menyiapkan beberapa kandidat dari tokoh-tokoh ternama untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Dilansir dari MetroTVnews.com, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta telah menyodorkan 3 nama kepada DPP Partai NasDem untuk diusung menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta.

Sembari telah menyodorkan 3 nama, DPW Partai NasDem DKI Jakarta masih menunggu keputusan DPP terkait Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

“(DPW) sudah menyerahkan rekomendasi 5 Juni, dari DPW telah mengusulkan 3 nama Sahroni (Ahmad Sahroni), Anies (Anies Baswedan), dan Wibi (Wibi Andrino),” ujar Ketua DPW NasDem DKI, Wibi Andrino, Jakarta, Sabtu (15/6/2024), dikutip dari MetroTVnews.com.

Selain itu, Wibi menyebut Partai NasDem menjalin komunikasi dengan semua parpol untuk mengusung cagub.

Pasalnya, NasDem tak bisa mengusung calon sendiri.

Selain bersama parpol yang tergabung dalam koalisi perubahan, Wibi menyebut partainya juga menjajaki komunikasi dengan pihak yang berada di luar kubunya.

“Kita sudah berkomunikasi dengan partai politik lain baik koalisi perubahan atau di luar itu, kita jajaki,” ujar dia, dikutip dari MetroTVnews.com.

Christopher
Pemerhati & Penganalisa Politik


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *