Komentar Netizen di Channel Youtube Najwa Shihab Blak-blakan Anies-Muhaimin, Netizen: Pintar dan Bijak, Pasangan yang Ditunggu-tunggu

ANis
Sumber: Channel Youtube Najwa Shihab.

Tak lama ini channel Youtube Najwa Shihab pada salah satu programnya yaitu Mata Najwa mengekspos video Blak-blakan Anies-Muhaimin pada Selasa (05/09/23) yang berisikan diskusi matang antara Najwa Shihab selaku pembawa acara dan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Video 1 jam 36 menit 18 detik tersebut berisikan 29 segmen yang berbincang tentang bagaimana pasangan Anies-Muhaimin bisa berkoalisi padahal sebelumnya Cak Imin diisukan bakal mendampingi koalisi Prabowo sebagai bacawapres serta bagaimana respon koalisi Prabowo memandang ‘pengkhianatan politik’ dari Muhaimin ini.

Kemudian pembahasan berterus kepada pandangan pasangan Anies-Muhaimin terhadap kritik dan permasalahan yang terjadi di Indonesia pada masa sekarang, dan bagaimana mereka menyelesaikan masalah itu kedepannya.

Yang tak kalah menarik adalah komentar netizen Indonesia, sebagaimana yang kita tau, netizen Indonesia dikenal sangat kritis perihal penyimpangan, tapi pada video ini komentar hampir kebanyakan menjurus kepada pandangan yang positif dan mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

Salah satu akun bernama @usaidalmujahid4947 menulis komentar, “Semoga Alloh menjaga mereka dan menjadikan pasangan yg di tunggu2.”

Lalu dari @yenipnd3952 turut memberikan komentarnya, “Adem melihat&mendengar nya klw org² pintar,cerdas dan ber adab bicara.”

“Semua berita tentang Anies Baswedan selalu menjadi berita hangat yang layak disimak karena bermutu dan meluaskan wawasan politik masyarakat ,” tulis akun @IwanKurus808.

Dari @mitraabadi5885, “Inilah sosok pemimpin yg diharapkan berjiwa besar cerdas bijaksana selalu merendahkan diri tidak sombong dan tidak menjelek jelekan orang lain tentunya manusia ada kelebihan dan kekurangan ttp mereka berdua pasangan yg tujuannya indonesia maju sejahtera rakyatnya hidup damai tentram adil makmur semoga allah meridhoi dan menuntun mereka kejalan yg lurus.”

Apapun tanggapan yang diberikan kepada pasangan Anies-Muhaimin, juga pastinya tak lepas dari berbagai kritik dan komentar. Mari kita lihat bagaimana pasangan ini membawa bangsa Indonesia kedepannya sesuai dengan janji mereka.

Penulis: Ika Ayuni Lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *