4 Nama yang Disiapkan Partai Gerindra untuk Pilgub DKI Jakarta 2024

Logo Gerindra
Logo Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). (Sumber : news.detik.com)

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah partai politik (parpol) dirumorkan telah menyiapkan beberapa kandidat dari tokoh-tokoh ternama untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Dilansir dari Detik.com, Ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengungkapkan partainya telah menyiapkan 4 nama kandidat untuk maju pada Pilgub DKI 2024 mendatang.

Termasuk dirinya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Budi Djiwandono, dan Rani Maulani menjadi 4 nama kandidat yang disiapkan untuk maju di Pilgub DKI 2024.

“Memang kami kemarin rapat dengan Pak Dasco, Pak Muzani dan lain-lain diminta nama. Saya bilang kita nggak usah ngusulin nama, ikut saja. Tapi tetap harus usul nama,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberi sambutan dalam acara halal bihalal DPD Gerindra DKI Jakarta di Tavia Heritage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).

“Akhirnya kita usulkan dari DKI empat nama. Satu Mbak Sarah, kedua Budi, tiga Rani Maulani, empat saya, Riza Patria,” ujar Patria, dikutip dari Detik.com.

Meski demikian, Patria mengungkapkan bahwa Partai Gerindra masih memiliki banyak kader yang siap untuk maju menjadi Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

“Gerindra banyak kader-kader, bukan cuma 4, yang saya sampaikan banyak kader-kader yang siap untuk menjadi Gubernur maupun wakil gubernur dan kita siap memenangkannya,” sambung Riza Patria.

Christopher
Pemerhati & Penganalisa Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *