Bertemu Ketua PPP, Abdillah Natsir: Kami Silaturrahmi dan Bertukar Pikiran untuk kebangkitan dan Kemajuan Pinrang

Abdillah Natsir
Abdillah Natsir bertemu Ketua PPP Kab. Pinrang, H. Sahabuddin di Sate Taichan Bossque kab pinrang

Pinrang, PemiluNews.com — Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (BPP KKP) Abdillah Natsir sebagai tokoh pinrang yang namanya banyak didorong oleh tokoh-tokoh masyarakat Pinrang untuk maju di Pilkada Pinrang semakin gencar melakukan silaturrahmi dan bertukar pikiran dari tokoh-tokoh Pinrang untuk kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Pinrang di masa mendatang.

Salah satu Tokoh yang ditemui adalah Ketua PPP Kab. Pinrang, H. Sahabuddin di Sate Taichan Bossque Kab. Pinrang, pada Jum’at (26/04/2024).

Abdillah mengungkapkan maksud pertemuannya dengan sahabat lama H. Sahabuddin adalah untuk silaturrahmi dan bertukar pikiran untuk kebangkitan dan kemajuan Pinrang ke depan.

“Saya ini dengan Haji Sahabuddin sahabat sehingga saya perlu bersilaturrahmi lebih awal dengan beliau dan bertukar pikiran untuk kemajuan daerah Kabupaten Pinrang,” ungkap Abdillah Natsir yang juga mantan Sekretaris Golkar Sulsel.

Pada pertemuan itu juga kedua tokoh Pinrang ini membahas mengenai rencana-rencana ke depan untuk Pinrang agar dapat bangkit dari ketertinggalan dan maju pesat sesuai dengan keinginan masyarakat Pinrang.

“Kami juga membahas tentang rencana-rencana ke depan untuk Pinrang agar dapat bangkit dari ketertinggalan dan maju pesat sesuai dengan keinginan masyarakat Pinrang,” Kata Abdillah Natsir yang juga pemilik Menralo Beach.

Laporan: Rian Ramadani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *