PDIP  

Politikus PDIP Bicara Peluang Pertemuan Megawati dan Prabowo

Politikus PDIP, Junimart Ginsang
Politikus PDIP sekaligus Legislator Komisi II DPR RI, Junimart Ginsang. (Sumber : Antara/PDIP)

Politikus PDIP, Junimart Ginsang angkat bicara mengenai peluang pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Menurutnya, semua kemungkinan bisa terjadi dalam dunia politik, termasuk pertemuan tersebut.

“Dalam politik, apa yang tidak mungkin, yang tidak mungkin bisa mungkin dalam politik, sepanjang itu untuk kebaikan, dan untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat kenapa tidak, kan boleh-boleh saja,” ujar Junimart di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/3), dikutip dari JPNN.com.

Meski demikian, Junimart tidak bisa berbicara banyak soal rencana pertemuan Megawati dan Prabowo, karena itu menjadi kewenangan DPP partai masing-masing.

“Mari tunggu saja, ya, saya bukan DPP, mari tunggu bagaimana DPP bisa menyikapi ini secara baik, ya, dan semua, kan, kami ini baik-baik saja sebenarnya,” ucapnya.

Legislator Komisi II DPR tersebut juga mengungkapkan hubungan Megawati dan Prabowo cukup dekat dan tidak memiliki masalah.

“Setahu saya, hubungan Ibu Megawati dengan Pak Prabowo itu secara pribadi baik-baik saja, karena dari dahulu sudah memang bersahabat, kan, begitu,” ungkapnya, dikutip dari JPNN.com.

Christopher
Pemerhati & Penganalisa Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *